Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Produsen Alat Pemadam Api APAR Bersertifikat ISO

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

Sebanyak 11 rumah di Jalan Karya Dame, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan, diamuk si jago merah, pagi ini. Kebakaran diduga dipicu api lilin yang dinyalakan saat mati lampu.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Namun, kerugian materiil sedikitnya ratusan juta rupiah.

Camat Medan Barat Sutan Tolang Lubis menjelaskan, berdasarkan keterangan warga, api terlihat berasal dari rumah Sutenos. Api itu diduga dipicu lilin yang dinyalakan saat PLN memadamkan listrik di daerah itu.

Api dengan cepat merambat karena rumah warga berdempetan dan semipermanen. “Yang terbakar 11 rumah warga,” papar Sutan, Jumat (4/10).

Warga sekitar sempat berusaha memadamkan api. Namun api dengan cepat membesar. Sekitar 1 jam berselang, api berhasil dipadamkan, namun 11 rumah yang berdempetan itu sudah habis terbakar.

Pascakebakaran, pihak Kecamatan Medan Barat bersama kepala lingkungan setempat langsung membangun tenda darurat dan posko bantuan untuk 12 keluarga yang terkena musibah.

Sementara itu, korban yang rumahnya diamuk si jago merah mulai mengais sisa-sisa kebakaran. Mereka mencari barang berharga yang masih berguna dari lokasi.