Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Alat Pemadam Api | Distributor Agen APAR Murah

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

Petugas pemadam kebakaran menemukan 20 liter solar dalam jeriken di Toko Emas Indah Nam di Jalan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2015). Seperti diketahui, toko emas tersebut terbakar pagi tadi.

Petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Turut, memaparkan, belum bisa dipastikan bahwa solar tersebut sebagai penyebab kebakaran. “Kita masih selidiki, belum tahu itu penyebabnya atau bukan,” terang Turut kepada wartawan di lokasi.

Semula banyak dugaan terkait terbakarnya bangunan tiga lantai tersebut. Dugaan awal, ada yang mengatakan korsleting listrik namun tak sedikit yang menyebut kebakaran terjadi karena sabotase pihak lain.

Namun Kapolsek Sawah Besar Kompol Ronal Purba buru-buru membantah bahwa kebakaran itu berkaitan dengan sabotase. Menurutnya, kebakaran murni karena korsleting listrik. Keberadaan solar juga digunakan untuk bahan bakar genset, karena di daerah itu terjadi pemadan listri,

“Jadi menurut keterangan Suwanda, salah satu karyawan, dia tadi pagi mau nyalain sakelar gitu karena kemarin habis mati lampu,” ungkap Ronal kepada wartawan di lokasi.

Kemudian, sambungnya, setelah dinyalakan saklar, muncul asap tebal dan ada kobaran api. “Ini bukan sabotase. Diduga ini korsleting listrik. Jeriken itu buat tempat solar yang untuk genset. karena dari kemarin mati lampu,” tuturnya.

Pihaknya mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan belum diketahui berapa kerugian akibat peristiwa itu. “Korban jiwa nihil. Kerugian juga belum bisa ditaksir,” tandas Ronald.