Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Alat Pemadam Api | Distributor Agen APAR Murah

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Martinus Sitompul mengatakan masih menyelidiki penyebab kebakaran lima lantai di Wisma Kosgoro, Jakarta Pusat.

“Yang terbakar lantai 16, 17, 18, 19, dan 20. Informasi yang kami dapat, asal api dari lantai 16,” ujar Martinus di kantornya, Selasa, 10 Maret 2015.

Martinus menjelaskan, penyebab kebakaran akan diselidiki oleh tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri. “Kami mengerahkan Puslabfor untuk meneliti penyebab kebakaran, apakah dibakar atau memang terbakar,” ujarnya.

Martinus meuturkan kobaran api yang sempat masih menyala Selasa pagi, 10 Maret 2015, sudah jinak. Petugas polisi disiagakan di lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan. “Kami juga sudah meminta keterangan dua saksi, termasuk satpam. Tapi baru interogasi awal,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebakaran DKI Jakarta Subejo menuturkan lantai 20 Wisma Kosgoro menjadi salah satu tempat yang masih terbakar. “Banyak material mudah terbakar,” katanya, Selasa.

Wisma Kosgoro, terletak di Jalan M.H. Thamrin, terbakar sejak Senin, 9 Maret 2015. Gedung berlantai 20 itu dilalap api tak lama seusai jam kantor. Musibah itu sempat membuat panik semua pegawai yang masih berada di dalam gedung.

Mereka bergegas turun menggunakan lift dan tangga darurat. Api mulai terlihat sekitar pukul 19.00 dari lantai 16 Wisma Kosgoro. Setidaknya, 35 unit mobil pemadam diterjunkan untuk memadamkan kebakaran sejak Senin malam, 9 Maret 2015. Pada pukul 23.00, sebenarnya api sudah berhasil dijinakkan. Namun, esok paginya, api kembali menyambar lantai 19 dan 20.