Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Alat Pemadam Api | Distributor Agen APAR Murah

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

Kepala Seksi Publikasi Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Sahrudin mengatakan kasus kebakaran di Ibu Kota hingga September tahun ini berjumlah ratusan. Ia mencatat sedikitnya terjadi 667 kebakaran sejak Januari.

Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah. “Ini kan belum hujan-hujan. Potensinya bisa bertambah,” katanya saat dihubungi, Sabtu, 13 September 2014.

Sahrudin menyebutkan sebagian besar kebakaran terjadi akibat korsleting lisrik. Jumlahnya 485 kejadian. “Yang lainnya karena kompor gas dan lain-lain,” katanya.

Jakarta Barat merupakan wilayah yang paling banyak dilanda kebakaran. Di antaranya Tambora dan Kalideres, yang memiliki banyak permukiman padat. Namun ia tak merinci jumlah kejadian di wilayah tersebut.

Untuk mengantisipasi musibah kebakaran, Dinas Pemadam berupaya menggunakan pelbagai instrumen untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Kami sudah sosialisasi di radio, media sosial, dan televisi.”

Dalam sosialisasi, masyarakat paling sering dimbau untuk memperhatikan sambungan arus listrik dan penggunaan kompor gas.