Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Alat Pemadam Api | Distributor Agen APAR Murah

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

Kebakaran terjadi di gedung Radio Republik Indonesia, Jumat, 22 November 2013. Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi di lantai empat gedung yang ada di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 di luar ruangan di lantai empat tempat siaran luar negeri Voice of Indonesia,” kata Restian, jurnalis RRI yang juga saksi mata, pada Tempo, Jumat, 22 November 2013.

Restian mengatakan, sumber api itu tepatnya berada di koridor penghubung dengan gedung RRI lainnya. Dia menceritakan, awalnya, saat kejadian, para karyawan RRI sedang fokus pada pekerjaannya masing-masing. Saat tengah asyik bekerja, beberapa orang mulai mencium bau asap. Namun mereka mengira asap berasal dari sampah yang dibakar.

Ternyata, perkiraan mereka salah. Sebab, kobaran api membesar dan menghanguskan tumpukan barang yang terdapat di koridor tersebut. Beberapa orang pun sempat berusaha memadamkan api dengan tabung pemadam kebakaran yang terdapat di ruangan itu. “Semua orang lalu panik dan berhamburan turun melalui tangga darurat,” kata Restian.

Pihak RRI pun segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran. Setidaknya ada dua unit mobil pemadam kebakaran yang datang menjawab panggilan tersebut dan memadamkan api. “Belum tahu api berasal dari mana. Ada yang bilang dari puntung rokok, ada yang bilang dari blower AC,” kata dia.

Restian menambahkan, kini polisi sudah berada di lokasi untuk menyelidiki di sisa kebakaran.