Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Produsen Alat Pemadam Api APAR Bersertifikat ISO

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

Pasca kebakaran yang melanda gudang plastik di Jalan Klinkit, Rawabuaya,Jakarta Barat, gudang tersebut terlihat diberi garis polisi oleh kepolisian sektor Cengkareng. Menurut salah seorang pegawai gudang plastik, Hilman (17) saat ini pemilik sedang dimintai keterangan oleh Polsek Cengkareng.

“Yang punya lagi ke Polsek,” kata seorang pegawai saat diwawancarai diJalan Klingkit RT 09/12 Rawabuaya Cengkareng, Minggu (13/9).

Hilman juga mengatakan proses kebakaran terjadi begitu cepat, sekitar setengah jam api langsung membesar. “Pada awalnya api bakar gudang bagian kiri setelah setengah jam api sudah bakar sebagian gudang,” ujar Hilman.

Dia juga mengatakan saat api mulai membesar, pegawai langsung lari menyelamatkan diri. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Korban jiwa tidak ada, semua lari keluar waktu api mulai besar,” tambahnya.

Pantauan merdeka.com saat ini gudang plastik tersebut terlihat selalu ditutup dan di bagian dalam sudah diberi garis polisi. Belum dapat di perkirakan total kerugian akibat kebakaran ini. Saat ini, Polsek Cengkareng dan Polresta Jakarta Barat sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran.