Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Alat Pemadam Api | Distributor Agen APAR Murah

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

Guna mencari penyebab kebakaran di pusat perbelanjaan Medan Plaza, Tim Labfor cabang Medan mulai melakukan observasi dan pemetaan di lokasi kejadian.

Selain melakukan penyebab kebakaran, kegiatan ini juga sekaligus untuk melakukan pengecekan terhadap kelayakan fisik bangunan, pasca kebakaran yang mulai terjadi pada Sabtu 22 Agustus 2015 tersebut.

Menurut Kasubdit Labfor Polri cabang Medan, AKBP Jhon Hutabarat, fokus penyelidikan dilakukan di sekitar restoran yang disinyalir sebagai lokasi awal munculnya titik api. Tim Labfor juga melakukan pengeboran pada titik-titik tertentu bangunan Medan Plaza untuk memastikan kelayakan gedung.

“Pada tahap awal, petugas Labfor melakukan penyelidikan yang sifatnya observasi dan pemetaan area yang diduga menjadi asal titik api,” katanya, Minggu (23/8/2015).

Petugas Labfor dalam kegiatan ini juga meminta keterangan dari pihak manajemen Medan Plaza dan sejumlah petugas keamanan yang bertugas pada saat kejadian.

Setlah melakukan observasi dan pemetaan, rencananya pada Senin (24/8), petugas Labfor akan memulai penyelidikan yang lebih menyeluruh, dari lantai satu hingga lantai enam gedung Medan Plaza.