Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Produsen Alat Pemadam Api APAR Bersertifikat ISO

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

Kebakaran marak namun peralatan pemadam kebakaran / alat pemadam api daerah-daerah di Sumatera Barat masih minim. Karena idealnya untuk peralatan pemadam kebakaran tersebut minimal ada satu di masing-masing kecamatan.

Hal ini disampaikan oleh manager Pusat  Pengendalian  Operasional  penaggulangan Bencana (Pusdalop) Sumbar Ade Edward usai Apel Siaga Bencana Kemaren (7/7) di Kantor Gubernur, pada saat www.padang-today.com mananyakan  terkait maraknya kebakaran di Kota Padang akhir-akhir ini.

“Untuk peralatan pemadam kebakaran, idealnya peralatan pemadam kebakaran ini ada di masing-masing kecamatan. Agar pada saat terjadi kebakaran penanganan bisa dilakukan segera, sehingga bisa meminimalisir dampak dari kebakaran ini sendiri, “ jelas Ade.

Dikatakan Ade  saat ini diakui untuk peralatan pemadam kebakaran di daerah-daerah di Sumbar  masih minim. Jangankan ada pada masing-masing kecamatan, peralatan di Dinas Pemadam Kebakaran masih sangat minim.

Sedangkan untuk di Provinsi sendiri tidak memiliki alat pamadam kebakaran. Lantaran pelaratan ini berada langsung di masing-masing kabupaten dan kota.(*)