Agen Alat Pemadam Api Agen Distibutor APAR Murah Logo  

Alat Pemadam Api | Distributor Agen APAR Murah

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) | Distributor / Agen / Toko / Penjual Alat Pemadam kebakaran murah | Refill (isi ulang) tabung Pemadam : Altek, Chubb, Gunnebo, Starvvo, Servvo, Viking, Hercules, Hartindo, Yamato, dll..

tujuh penghuni alami luka bakar akibat Gudang elpiji kebakaran. Mereka adalah warga Kampung Bolang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jabar. Mereka langsung dirujuk ke RSUD Cianjur dan RSHS Bandung.

Rumah terbakar itu milik Ade Ali (58), dimana tempat satu keluarga ini tinggal sehari-hari juga dijadikan gudang elpiji. Di dalam gudang tersebut juga tersimpan elpiji ukuran 3 dan 12 kilogram. Namun hingga kini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran.

“Kami tidak tahu awal api dari mana, namun saat datang ke rumah tersebut, kami melihat api sudah membakar perabotan di dalam rumah dan kamar. Kami sempat takut untuk menolong para korban karena di dalam rumah banyak tabung gas,” kata Awong (40) tetangga korban, Senin (27/1).

Setelah memastikan tidak ada gas terbakar, Awong bersama warga lainnya, berani masuk dan berhasil mengeluarkan para korban yang sebagian besar mengalami luka bakar. Dua di antara korban menderita luka bakar cukup serius.

“Sedangkan warga lainnya berusaha memadamkan api yang dengan cepat menjalar ke seluruh rumah karena takut merembet ke rumah warga lainnya yang berdekatan,” ujarnya.

Seperti diberitakan Antara, korban kebakaran tersebut adalah Ade Ali, Ayi Ipun (47), Aril (18), Ai Susan (20), Abay (3), Jakia (10 bulan) dan Didin (30).

Sementara itu, Kapolsek Cibeber Kompol Pardianto, mengatakan polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang menimpa rumah Ade tersebut. “Sampai saat ini, kami belum bisa memastikan penyebab kebakaran karena korban masih menjalani perawatan di rumah sakit, untuk dimintai kesaksian,” tuturnya.