Demco Photoelectric Smoke Detector D-213

Kebakaran adalah bencana yang dapat mengancam jiwa dan harta benda. Banyak kebakaran terjadi tanpa peringatan, sehingga mempersiapkan diri dengan alat deteksi asap yang andal sangatlah penting. Demco Photoelectric Smoke Detector D-213 adalah solusi yang cerdas untuk memastikan keselamatan Anda dan lingkungan Anda dari ancaman kebakaran.

Mengenal Demco Photoelectric Smoke Detector D-213

Demco Photoelectric Smoke Detector D-213 adalah detektor asap yang dilengkapi dengan teknologi photoelectric canggih untuk mendeteksi asap dan mengidentifikasi potensi kebakaran segera setelah terjadi. Detektor ini dirancang untuk memberikan respons cepat dan andal saat asap mulai terdeteksi di area yang dipantau. D-213 menggunakan teknologi fotoelektrik yang mengandalkan cahaya inframerah untuk mendeteksi partikel asap yang dihasilkan dari pembakaran.

Keuntungan Menggunakan Demco Photoelectric Smoke Detector D-213

Teknologi photoelectric merupakan salah satu metode paling efektif dalam mendeteksi asap, terutama yang dihasilkan oleh pembakaran lambat atau berkobar-kobar. Detektor ini mampu mengenali perubahan kecil dalam jumlah partikel asap yang ada di udara, yang dapat memberikan peringatan dini sebelum situasi menjadi berbahaya. Kelebihan dari teknologi ini adalah kemampuannya dalam mengenali asap dari material yang membara, seperti plastik atau kertas. Jika Anda memiliki perabotan rumah tangga atau material bangunan yang mudah terbakar, Demco Photoelectric Smoke Detector D-213 adalah pilihan yang tepat untuk melindungi rumah Anda.

Berikut Keunggulan Demco D-213 :

  1. Desain Modern dan Elegan: D-213 dirancang dengan Desain Low-Profile estetika modern yang tidak hanya memberikan perlindungan tetapi juga menyatu dengan indah di lingkungan Anda.
  2. Telah Tersertifikasi : D-213 Didukung oleh sertifikasi internasional seperti UL, CE, dan BSI, produk ini menjamin keamanan dan kualitas yang teruji.
  3. Alarm Suara yang Keras: Ketika asap terdeteksi, detektor ini akan mengeluarkan alarm suara yang nyaring, memberi tahu Anda dan keluarga untuk segera mengambil tindakan.
  4. Dilengkapi 360-Degree Viewing: Detektor 360 derajat yang dirancang memungkinkan pengoperasian di area terbuka dengan kecepatan udara dari 0 hingga 300fpm.
  5. Indikator Status: Dilengkapi dengan lampu indikator yang menunjukkan status detektor, sehingga Anda dapat memastikan bahwa alat ini selalu berfungsi dengan baik.
  6. Konektivitas: D-213 dapat diintegrasikan dengan sistem keamanan lainnya, seperti alarm kebakaran atau peringatan otomatis kepada petugas pemadam kebakaran. Ini memastikan respons cepat dalam situasi darurat.
  7. Mudah Dipasang dan Dipelihara: Detektor ini mudah dipasang dan perawatannya sederhana. Panduan pengguna yang disertakan akan membantu Anda dalam mengoperasikannya dengan benar

Spesifikasi Demco Photoelectric Smoke Detector D-213

Berikut adalah spesifikasi teknis dari Demco Photoelectric Smoke Detector D-213:

  • Model: D-213-2
  • Volltage DC(Maks./Min.): 10.8 ~ 33V
  • Standby Current (Maks.): 80µA
  • Alarm Current (12/24V): 22/55mA
  • Surge Current (Maks.): 160µA
  • Start-up Time (Maks.): 30 Detik
  • Permissible Current (Maks.): 80mA
  • Cycle Time: 1-3 Detik
  • Base Model No.: D32001

Sertifikasi Photoelectric Smoke Detector D-213

Photoelectric Smoke Detector D-213 telah diuji dan mendapatkan sertifikasi dari otoritas keamanan dan standar industri yang relevan,  telah memenuhi standar sesuai dengan UL, CE dan BSI. Sertifikasi ini menegaskan bahwa produk ini memenuhi standar keamanan dan kualitas yang ketat.

Sarung tangan Starvvo