Instalasi Starvvo Thermatic Dry Chemical Powder Fire Extinguisher

Pengenalan Thermatic Fire Extinguisher Dry Chemical Powder

Thermatic Fire Extinguisher Dry Chemical Powder merupakan salah satu jenis pemadam kebakaran yang paling umum dan efektif yang digunakan di seluruh dunia. Produk ini dirancang untuk memadamkan api dengan menghentikan tiga unsur utama yang diperlukan untuk pembakaran, yaitu panas, oksigen, dan bahan bakar. Dengan menggunakan serbuk kimia kering, pemadam kebakaran ini mampu menangani berbagai jenis kebakaran, termasuk kebakaran kelas A (bahan padat), kebakaran kelas B (cairan mudah terbakar), dan kebakaran kelas C (peralatan listrik hidup).

Starvvo Thermatic Fire Extinguisher Dry Chemical Powder

STARVVO Fire Extinguisher hadir dengan solusi inovasi terbaru yaitu  Thermatic Fire Extinguisher Dry Chemical Powder. Produk ini memadukan teknologi modern dengan desain yang ergonomis untuk memberikan perlindungan terbaik dari risiko kebakaran.

  • STARVVO Thermatic Fire Extinguisher Modular

STARVVO Thermatic Modular merupakan alat pemadam api otomatis yang sangat cocok untuk pemasangan ruangan dan bekerja secara otomatis dan cepat dalam mendeteksi kebakaran atau penyimpangan suhu terlalu panas pada suhu ruangan 57 °C, 68 °C, 93 °C. sehingga dapat mencegah terjadinya kebakaran dan penyebaran api. Sangat mudah untuk dipasang di langit-langit atau digantung di perangkat yang dilindungi, yang dilengkapi dengan pengukur tekanan yang sangat terlihat. Thermal Modular STARVVO® dapat digunakan untuk memadamkan kebakaran kelas A, B, C dan E tergantung pada bahan pemadam yang diisikan ke dalam tabung silinder.

  • STARVVO Thermatic Fire Extinguisher Dual Active Mode

STARVVO Thermatic Dual Active Mode merupakan alat pemadam api otomatis yang sangat cocok dipasang di ruangan, bekerja secara otomatis dan cepat untuk mendeteksi adanya kebakaran atau penyimpangan suhu yang terlalu panas, dipadukan dengan sistem deteksi dini berupa kepala sprinkler yang bekerja pada suhu. 57 °C, 68 °C, 93 °C dan sistem deteksi dini detektor asap, detektor panas, detektor api, detektor gas atau jenis detektor lainnya terintegrasi dalam peralatan sistem alarm kebakaran dan perpipaan sistem pemanas yang dirancang khusus untuk melindungi properti dari bahaya semua api.

Keunggulan Thermatic Fire Extinguisher Dry Chemical Powder

  • Serbaguna: Salah satu keunggulan utama dari Thermatic Fire Extinguisher adalah kemampuannya untuk mengatasi berbagai jenis kebakaran. Ini menjadikannya pilihan yang sangat fleksibel dan cocok untuk digunakan di berbagai lingkungan, mulai dari rumah tangga hingga tempat kerja dan kendaraan.
  • Efektif: Produk ini terkenal karena efektivitasnya dalam memadamkan api. Serbuk kimia keringnya mampu menghentikan perambatan api dengan cepat dan efisien.
  • Desain Portabel: Thermatic Fire Extinguisher dirancang dengan bentuk yang mudah dipegang dan dibawa. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil tindakan segera saat kebakaran terjadi.
  • Umur Simpan Panjang: Dengan pemeliharaan yang tepat, pemadam kebakaran ini memiliki umur simpan yang panjang. Ini berarti Anda dapat yakin bahwa perangkat ini akan berfungsi dengan baik dalam situasi darurat bahkan setelah beberapa tahun.
  • Pemeliharaan Mudah: Thermatic Fire Extinguisher biasanya mudah dipelihara. Ini melibatkan pemeriksaan berkala dan penggantian jika sudah kadaluwarsa.
  • Tersedia dalam Berbagai Ukuran: Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran, sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari pemadam kebakaran kecil untuk mobil hingga pemadam kebakaran besar untuk gedung-gedung tinggi.

Cara Menggunakan Thermatic Fire Extinguisher Dry Chemical Powder

Penggunaan Thermatic Fire Extinguisher Dry Chemical Powder relatif sederhana. Berikut adalah langkah-langkah umum:

  • Tarik Pin Pengaman: Tarik pin pengaman atau lepaskan pengaman yang ada pada pemadam kebakaran.
  • Aim: Arahkan nozzle atau selang pemadam kebakaran ke titik api, pastikan jaraknya aman.
  • Squeeze: Tekan pegangan pemadam kebakaran untuk melepaskan serbuk kimia kering ke arah api.
  • Sweep: Bergeraklah perlahan-lahan dari sisi ke sisi, menyapu serbuk kimia ke seluruh area yang terbakar hingga api padam sepenuhnya.
  • Periksa: Pastikan untuk tetap memantau area yang padam selama beberapa waktu untuk memastikan tidak ada rekindling (percikan ulang).

Sertifikasi Starvvo Thermatic Fire Extinguisher

Produk STARVVO Thermatic Fire Extinguisher telah memenuhi standar keamanan internasional dan memiliki sertifikasi yang diakui, termasuk dari lembaga seperti ISO dan NFPA.

Instalasi Starvvo Thermatic Fire Extinguisher

STARVVO adalah perusahaan solusi proteksi kebakaran terkemuka. Dengan pengalaman bertahun-tahun, inovasi berkelanjutan, dan komitmen terhadap keselamatan, STARVVO telah menjadi mitra tepercaya untuk melindungi properti dan nyawa dari risiko kebakaran. Dengan alat pemadam api termal STARVVO, Anda memiliki solusi yang andal dan efektif untuk melindungi diri Anda dari bahaya kebakaran. Hubungi kami dan jadilah bagian dari jaringan keselamatan kebakaran yang lebih baik.