Jual Distributor Baju Pemadam Kebakaran Terbaik

Pakaian Pemadam Kebakaran Termurah
Pakaian Pemadam Kebakaran Termurah

Distributor Baju Pemadam Kebakaran 

Kebakaran di Indonesia sering kali terjadi, banyak sekali bahan disekitar kita yang bisa menjadi penyebab terjadinya kebakaran. Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang pentingnya pengadaan APAR, membuat kebakaran sering terjadi. Kebakaran adalah suatu kejadian yang merugikan semua orang, karena mampu memakan korban jiwa dan mampu melenyapkan aset-aset berharga Anda. 

Tenang saja, sekarang sudah ada alat pemadam api portable yang mudah digunakan dan mudah untuk dibawa saat terjadi kebakaran. Anda bisa membelinya pada distributor alat pemadam api, supaya lebih terpercaya dan lebih aman. Pemilihan distributor juga harus berhati-hati, jangan sampai Anda salah dalam memilih distributor alat pemadam api. 

Kami adalah salah satu distributor baju pemadam kebakaran yang paling dicari pelanggan, dan sudah mempunyai sertifikat. Kami menjual baju pemadam kebakaran yang tahan panas dan juga tahan api. Kami menjual berbagai jenis merek mulai dari lokal maupun import dengan kualitas yang terjamin dan sudah teruji. 

Baju pemadam kebakaran merupakan salah satu alat keselamatan dan kesehatan kerja untuk kebutuhan dalam bekerja. Kami menawarkan harga yang cukup terjangkau dan bersaing di pasaran, tapi kami tetap mempedulikan kualitas produk yang kami jual. Peralatan pemadam kebakaran sudah banyak di pakai untuk industri, manufaktur, perusahaan tabang dan perusahaan lainnya yang terindikasi kebakaran. 

Anda berprofesi sebagai pemadam kebakaran? Petugas pemadam kebakaran adalah salah satu jenis pekerjaan dengan resiko atau bahaya yang tinggi. Pekerjaan yang tidak sembarang orang bisa melakukannya, karena harus melalui training yang bisa membahayakan diri sendiri. Maka dari itu, agar petugas pemadam kebakaran terhindar dari kecelakaan perlu menggunakan alat keselamatan dan juga baju pemadam yang dibuat dari bahan khusus agar tahan terhadap api. 

Bahan-Bahan yang Digunakan Distributor Baju Pemadam Kebakaran

Salah satu alasan mengapa baju pemadam kebakaran sangat mahal, karena baju pemadam kebakaran tahan api dan terbuat dari bahan-bahan yang sangat berkualitas. Ya jelas berkualitas, karena untuk melindungi petugas pemadam kebakaran saat sedang bertugas memadamkan api. Jenis kain yang digunakan juga tidak seperti bahan untuk pembuatan baju atau jas hujan, tapi terbuat dari bahan khusus seperti serat asbes, aramid, dan juga nomex yang bersifat tahan terhadap panas dan api. 

  • Serat Asbes

Serat asbes adalah salah satu serat tahan api pertama kali yang digunakan sebagai bahan pembuat pakaian atau baju pemadam kebakaran. Selain bisa digunakan untuk membuat baju pemadam, jenis serat ini juga bisa digunakan untuk membuat sarung tangan, palapis dinding, pelapis rem, dan juga sebagai alat pemadam api. Seiring berkembangnya jaman, pembuat seragam pemadam kebaranpun semakin ditingkatkan agar keaman dan keselamatan petugas semakin terjamin saat menyelamatkan masyarakat dari kobaran api. 

  • Serat Aramid

Menurut penelitian tentang serat asbes, jika digunakan terus menerus bisa merusak dan membahayakan petugas pemadam kebakaran . Maka muncullah serat armid sebagai bahan pembuatan baju pemadam kebakaran sebagai pengganti serat asbes. Kerena serat armid bersifat kuat yang di klasifikasikan sebagai jenis kain sintetik, tahan terhadap api, suhu tinggi, dan sering digunakan untuk bahan pembuat baju pemabalap. 

  • Serat Nomex

Serat Nomex merupakan salah satu jenis serat yang paling kuat, karena memiliki titik leleh yang tinggi dan tahan terhadap nyala api. Serat nomex merupakan kombinasi dari serat para aramid dan juga meta aramid untuk menyempurnakan bahan-bahan sebelumnya. Mempunyai sifat taha api, tidak mudah meleleh, menetes dan tidak menyebabkan pembakaran di udara walaupun dalam temperatur tinggi sekalipun. 

Ternyata, bahan oembuat baju pemadam kebakaran tidak semabarang pilih dan sudah pasti berkualitas,ya! Jadi Anda bisa langsung membelinya di distributor baju pemadam kebakaran di wilayah Anda. Anda bisa pilih salah satu, sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. 

Distributor baju pemadam kebakaran menyediakan berbagai perlengkapan untuk para pemadam kebakaran. Kami juga menyediakan helm pemadam kebakaran, pasti Anda sering lihat helm pemadam kebakaran kan? Helm pemadam kebakaran tidak sama dengan helm biasa seperti motor, helm pemadam kebakaran di bentuk khusus untuk melindungi petugas pemadam kebakaran dari percikan api. 

Helm Pemadam Kebakaran

Anda tahu berapa berat helm pemadam kebakaran? Helm pemadam kebakaran setara dengan 1,36 kg, cukup berat juga,ya. 1,36 kg merupakan ukuran standar di lengkapi dengan perlindungan ekstra, tapi ada juga berat helm yang kurang di sesuai kan dengan kebutuhan. Selain mengutamakan keselamatan masyarakat, petugas pemadam kebakaran juga harus mengutamakan keselamatan dirinya sendiri dong.

Salah satu antisipasi perlindungan diri adalah menggunakan perlengkapan yang lengkap, seperti menggunakan baju pemadam kebakaran, helm, sepatu dan perlengkapan pemadam lainnya yang tahan terhadap api. Karena memadamkan kebakaran tidak seperti memadamkan lilin, ya! Harus menggunakan teknik yang tepat supaya api di padamkan dan tidak memakan korban jiwa. Fungis helm sama dengan fungsi penggunaan helm pada umumnya, ya benar untuk melindungi kepala. 

Perbedaan helm biasa dengan helm pemadam kebakaran yaitu, helm pemadam kebakaran di buat khusus menggunakan kaca transparan pada bagian depan dan menggunakan kain pada bagian belakangnya. Bertujuan untuk melindungi semua bagian kepala supaya lebih aman, dengan desai full-face . 

Ciri-Ciri Helm Pemadam Kebakaran

1.Menggunakan kaca bening di bagian depan

Kaca bening yang bertujuan agar petugas bisa melihat kondisi kebakaran denagn jelas. Di desain dengan face protektor agar mata petugas terlindungi dari api dan asap. 

  • Terdapat tali pengikat

Sama sepeti helm biasa, helm pemadam kebakaran juga mempunyai tali pengikat. Dibuat khusus untuk melindungi bagian kepala, untuk menjaga kekuatan helm agar tidak terlepas saat diguanakan.

  • Memiliki berat 1,36 kg

Helm pemadam kebakaran cukup berat dengan ukuran 1,36 kg dan sudah menjadi ukuran standar dengan berbagai perlindungan ekstra. Berat helm pemadam kebakaran disesuai kan dengan kebautuhan saat memadamkan kebakaran. 

  • Menggunakan 2 tipe bahan

Dibuat dengan 2 macam bahan, yaitu bahan dalam dan bahan luar. Bahan dalam terdiri darai bahan anti panas dan tahan terhadap benturan, sedangkan bahan luar terdiri dari bahan composite yang bisa menjadi isolator listrik, tahan benturan dan tahan banting.

  • Terdapat kain gelap pada bagian samping helm

Kain pada bagian ini sama dengan kain yang ada pada bagian belakang, dengan tujuan melindungi telinga saat petugas melakukan tugasnya. Kain yang di desain tahan panas, agar telinga petugas tetap aman dan terjaga. 

  • Terdapat pelindung leher

Kain yang berata di belakang sama dengan kain yang ada pada bagian samping, yang dibuat khusus tahan terhadap panas. 

Jadi, saat Anda ingin membeli helm pemadam kebakaran Anda juga harus memperhatikan ciri-ciri diatas. Agar Anda tidak salah dan tidak rugi saat membelinya, karena helm pemadam kebakaran juga mempunyai peran penting untuk petugas pemadam kebakaran. Memang bentuknya sederhana, tapi ternyata manfaatnya sangat besar, kan? 

Kami merupakan salah satu distributor baju pemadam kebakaran, kami menyediakan berbagai peralatan kebakaran. Sepatu juga merupakan salah satu peralatan keamanan bagi pemadam kebakaran, dibuat dari bahan khusus yang mampu melindungi petuga pemadam kebakaran dari api dan panas. Sepatu boots safety merupakan sepatu yang sering digunakan petugas pemadam kebakaran. 

Sepatu boots safety adalah sepatu yang dibuat khusus untuk melindungi kaki pemakainya dari berbagai bahay yang bisa menyerang kaki. Sepatu yang terbuat dari bahan-bahan yang baguus dan juga berkualitas tinggi agar bisa digunakan secara optimal. Dilengkapi dengan pengeras baja yang mampu menyelamatkan kaki saat kejatuhan benda-benda berat. 

Dengan menggunakan sepatu boots safety ini, Anda akan terhindar dari kecelakaan kerja yang bisa menyerang kaki Anda. Sepatu ini tidak dibuat dengan sembarangan,lho! Sepatu dibuat dengan berbagai manfaat untuk penggunanya. 

Kegunaan Sepatu Boots Safety Pemadam Kebakaran

  1. Menghindari terkena cairan kimia yang berbahaya

Dengan menggunakan sepatu safety, maka Anda akan terhindar dari cairan kimia yang membahayakan di lingkuangan kerja. Agar cairan tidak bersentuhan langsung dengan kulit kaki Anda. Jika kulit Anda terkena cairan kimia, bisa mengakibatkan luka0 bakar yang serius.

  • Menghindari terjadinya luka bakar pada kaki

Sepatu safety dibuat secara khusus untuk melindungi kaki Anda dari berbagai luka bakar atau paparan panas yang bisa membahayakn area kaki. Dibuat dengan bahan yang tahan terhadap api dan panas, jadi aman digunakan untuk petugas pemadam kebakaran.

  • Melindungi terjadi luka pada jari-jari kaki

Sepatu safety dibuat dengan tujuan untuk melindungi pengguna dari resiko kecelakaan yang tidak diinginkan. Kecelakaan dalam bekerja bisa saja terjadi secara tiba-tiba, dan penggunaan sepatu safety adalah salah satu langkah untuk mengantisipasinya. Dengan menggunakan sepatu safety, Anda juga bisa terhindar dari risiko terkena patah tulang atau kecelakaan fatal lainnya. 

  • Melindungi terjadinya terpeleset

Kecelakaan kerja bisa terjadi kapan saja, dari kecelakaan ringan seperti terpeleset di lantai yang licin sampai dengan kecelakaan berat yang bisa menyebabkan patah tulang. Sepatu safety di desain agar penggunanya lincah dalam menggunakannya. Jadi, Anda tetap lincah di tempat yang licin sekalipun. 

Penggunaan peralatan pemadam kebakaran harus sesuai prosedur dan tepat, agar tidak membahayakan diri Anda sendiri. Anda juga harus pintar-pintar dalam memilih peralatan untuk pemadam kebakaran, jangan sampai tergiur dengan harga murah tapi kualitas di bawah standar. Itu lebih membahayakn diri Anda, bukan menyelamatkan diri Anda. 

Pengadaan alat pemadam kebakaran juga sangat di perlukan untuk meminimalisir kebakaran agar tidak melebar. Anda bisa membeli alat pemadam dengan ukuran kecil atau sering di sebut dengan APAR, selain harganya yang terjangkau ukurannya juga kecil dan mudah saat dibawa kemana-mana. Kalau Anda masih bingung memilih peralatan pemadam kebakaran atau alat pemadam kebakaran, Anda bisa konsultasikan pada distributor baju pemadam kebakaran. 

Kenapa membelinya harus di distributor baju pemadam kebakaran? Karena kami sudah terjamin kualitasnya dan kami menawarkan berbagai keuntungan untuk Anda. Kami juga menyediakan jasa tarining penggunaan alat pemadam kebakaran. Agar Anda lebih paham saat menggunakan APAR, dan bisa mempraktikkannya saat terjadi kebakaran di sekitar Anda. 

Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi. Karena kami adalah solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari distributor baju pemadam kebakaran, peralatan pemadam kebakaran dan juga alat pemadam kebakaran.