Riseller APAR Jakarta Berkualitas Terbaik

Riseller APAR Jakarta Berkualitas Terbaik

Agenalatpemadamapi.com – Sudah banyak pengalaman yang  kasih kami masukan positif untuk terus melanjutkan kegiatan pelayanan jasa pengisian ulang APAR ditengah makin banyak kompetitor baru yang muncul setiap tahunnya dalam usaha ini.Tapi kami sudah punya positioning sendiri dengan bentuk pelayanan dan investasi terbaik sehingga mampu beradaptasi dengan perubahan persaingan yang makin meningkat dengan berpedoman pada standarisasi dan peningkatan pelayanan baik secara internal maupun secara eksternal.

 

Refill Apar sesuai Jenis Bahan Pemadam Apar

  1. Refill jenis bahan Dry Chemical Powder.
  2. Refill jenis bahan Carbondioxide.
  3. Refill jenis bahan Foam Liquid.
  4. Refill jenis bahan Foam AB.
  5. Refill jenis bahan Liquid Gas AF11 Starvvo.
  6. Refill jenis bahan Liquid Gas NAV PIV.
  7. Refill jenis bahan Liquid Gas Solkaflam Alpindo..

 

8 Garansi dan Jaminan  APAR

  1. Harga terjangkau.
  2. Garansi Pasti Diganti bahan berkualitas.
  3. Garansi Cepat Dijemput.
  4. Garansi Mendapat Sticker Expired.
  5. Mendapat Sticker Petunjuk.
  6. Jaminan Garansi Service 1 tahun.
  7. Jaminan Kebersihan dan Kerapihan.
  8. Jaminan Antar Jemput Gratis.

Riseller APAR Jakarta Berkualitas Terbaik

Alat pemadam api atau dikenal alat pemadam kebakaran merupakan langkah pertama untuk meminimalkan kebakaran sebelum api meluas yang menyebabkan kerusakan dan kerugian besar. Alat yang sering disebut sebagai APAR ini sudah banyak digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, apartemen, hotel, kantor, pabrik, rumah sakit, pusat perbelanjaan, restoran, dan lainnya sebagai antisipasi bila terjadi kebakaran.

Jenis-Jenis alat pemadam api

Ada dua jenis alat pemadam api yang sering Kita jumpai, yaitu alat pemadam api dengan jenis catridge dan stored pressure. Alat pemadam api jenis catridge biasanya punya tabung khusus untuk menyimpan gas penekan di dalamnya. Tapi, jenis ini tidak memiliki penunjuk tekanan yang terletak pada leher alat ini, jadi tidak tahu kalau misalnya alat pemadam ini bermasalah seperti kebocoran.

Sementara itu, alat pemadam api jenis stored pressure lebih modern karena media pemadam dan media penekan berupa nitrogen sudah disatukan dalam satu tabung, jadi lebih mudah digunakan. Pada bagian leher tabung juga terdapat jarum penunjuk tekanan untuk mendeteksi kalau terjadi kebocoran.

Tips Memilih Tempat Jasa Refill APAR 

  • Pastikan tabung  pemadam api anda benar-benar diisi yang baru bukan hanya di bersihkan lalu ditempel stiker
  • Mintalah garansi kalau nanti tabung pemadam api tidak bisa digunakan atau terjadi kebocoran

Kami menjamin 100%  tabung pemadam api Kamu sudah di isi dengan media yang baru dan berkualitas. Dengan senang hati  Kami mengundang pemilik yang akan menggunakan jasa isi ulang  tabung pemadam api kami buat datang dan menyaksikan langsung proses pengisian alat pemadam api kebakaran pemilik.

  • Kami berikan Sertifikat 
  • Kami berikan pinjaman tabung pemadam kepada pihak pengguna jasa selama proses isi ulang refill tabung pemadam api berlangsung, agar perusahaan Kamu tetap aman.

Riseller APAR Jakarta Terbaik

Kami selalu menyajikan APAR terbaik dengan kualitas yang bagus tentunya. Kamu lagi cari APAR? Nah Kami solusinya. Kami adalah riseller APAR yang berlokasi di Jakarta, perusahaan Kami hampir tersebar di seluruh wilayah Jakarta dan Kami seudah punya sertifikat dari Dinas. Jadi buat Kamu yang mau beli Apar, bisa langsung saja hubungi Kami lewat email, atau sosial media. Kami juga punya Store offline dan Kamu bisa langsung datang ke store kami yang ada dekat dengan Kamu.

Riseller Alat Pemadam Api Jakarta Terlengkap

Kalau Kamu butuh APAR untuk proteksi aset dan area sekitar, Kamu bisa dapatkan macam-macam alat pemadam api lengkap di toko APAR ini. Sebagai riseller alat pemadam api terlengkap, di sini tersedia APAR beragam media seperti media foam, powder dan CO2. Semua media tersebut dapat disesuaikan dengan potensi kelas kebakaran yang mungkin terjadi di sekitar Kamu.

Lalu di riseller APAR Jakarta ini juga menyediakan alat pemadam api dengan berbagai berat. Mulai yang paling kecil 1 kg dan biasa digunakan mobil, sampai ukuran 9 kg yang sering digunakan di industri-industri dan ruangan besar berpanel listrik. Semua kebutuhan para pembaca bisa didapatkan di toko alat pemadam api Jakarta ini.

Beberapa Bahan Alat Pemadam Api dan Kelas Kebakarannya

  • Bahan pemadam api Dry Chemical Powder digunakan untuk multi purpose kelas kebakaran A, B, C, dan D. Alat pemadam Api jenis ini digunakan untuk api kelas A, B, dan C. Zat yang digunakan dinamakan mono ammonium phosphate.

Zat kimia ini bersifat non konduktif dan sedikit bersifat korosif dalam keadaan  yang lembab. Fire extinguisher ini biasa digunakan di gedung akademik, perkantoran, rumah sakit, perindustrian, dan perumahan.

  • Bahan pemadam api  Liquid Gas Clean Agent  berupa gas cair yang tidak berwarna, bersih, tidak meninggalkan bekas, serta  sangat efektif. Jadi sangat  cocok digunakan untuk melindungi barang-barang elektronik akibat kebakaran listrik.

Pemadam api ini merupakan zat cair yang menguap, tidak merusak lapisan ozon, dan juga tidak meninggalkan residu. Sangat cocok digunakan di ruang komputer, tempat telekomunikasi, server komputer, biskop dan lain-lain. Fire extinguisher ini digunakan untuk api kelas A, B, dan C.

  • Bahan pemadam api Co2 yang menggunakan  bahan kimia berupa Co2. Co2 merupakan bahan dari kimia dengan daya pemadam api yang efektif dan bersih.

Alat pemadam api ini cocok digunakan untuk memadamkan cairan yang mudah terbakar yang disebabkan listrik serta peralatan elektronik. Cara kerja pemadam api ini yaitu dengan menghilangkan oksigen jadi api akan berhenti membakar pada zona kebakaran dan memiliki batas-batas tertentu untuk memadamkan api, karena tingkat kebakaran yang  tinggi tidak bisa menggunakan alat  ini.

Fire extinguisher Co2 sangat ramah lingkungan dan tidak meninggalkan residu. untuk tatanan letaknya pemadam api ini biasanya ditempatkan di tempat-tempat yang sensitif dengan kontaminasi seperti ruang server komputer, tempat penyimpanan makanan, sebagainya. Untuk kelas kebakaran alat ini digunakan untuk kelas kebakaran B dan C.

  • Bahan pemadam api foam liquid / super busa / AFFF menggunakan  pemadam api  busa mekanik yang sangat ampuh untuk kebakaran yang disebabkan oleh benda padat maupun benda cair seperti ( Bensin, Tiner, Oli, dan sejenisnya). Bahan foam liquid (busa) bisa membentuk lapisan semacam film yang menutup permukaan sekaligus mendinginkan obyek yang terbakar dan juga untuk menghindari api yang dapat menyala kembali sehingga titik api cepat untuk di padamkan.

Cara kerja fire extinguisher dengan media foam liquid (busa) yaitu dengan mengapung di atas api yang berkobar agar api bisa lebih dikendalikan dan terhindar dari percikan. Biasanya digunakan di garasi, perumahan, kendaraan, dan workshop. Alat pemdam api jenis ini cocok digunakan untuk api kelas A dan B. Ayo buruan beli APAR di perusahaan kami.