Toko Pemadam Kebakaran Dengan Harga APAR Terjangkau

Toko Pemadam Kebakaran Kecil, Harga Terjangkau
Toko Pemadam Kebakaran Kecil, Harga Terjangkau

Berapa sih jarak penggunaan alat pemadam kebakaran yang tepat? Apakah Jarak penggunaan APAR harus tepat agar tidak membahayakan para petugas pemadam kebakaran. Banyak toko pemadam kebakaran kecil di Jakarta yang jarang memberikan edukasi cara menggunakan tabung pemadam kebakaran kecil. Tapi distributor alat pemadam kebakaran PT. GMP memberikan edukasi cara menggunakannya.  

Toko Pemadam Kebakaran Kecil, Harga Terjangkau

Studi Kasus Kegagalan Pemadam Kebakaran Api

Ada beberapa kebakaran yang gagal dipadamkan menggunakan APAR, kegagalan dalam pemadaman api menggunakan APAR tentu ada penyebabnya. Berikut beberapa penyebab api gagal dipadamkan oleh APAR:

  • Proses pemadaman api gagal jika jarak pemadaman api dengan sumber kebakaran tidak pas. APAR yang disemprotkan ke sumber pemadam kebakaran terlalu jauh sehingga api tidak bisa padam dengan baik.
  • Proses pemadaman api gagal jika kapasitas APAR tidak sesuai dengan besarnya api yang menjalar. Semakin besar kobaran api, maka semakin besar pula APAR yang dibutuhkan untuk memadamkan api tersebut.
  • Proses pemadaman api gagal, jika jenis APAR yang digunakan tidak sesuai dengan jenis api yang membakar bangunan rumah atau gedung tersebut.
  • Proses pemadaman api akan gagal jika skill atau kemampuan dari orang yang memadamkan kebakaran belum begitu terlatih. Untuk itu PT.GMP memberikan pelatihan memadamkan api yang bisa dilatih oleh para keluarga.
  • Proses pemadaman api akan gagal jika tabung pemadam kebakaran yang digunakan mengalami kebocoran. Adanya kebocoran pada tabung pemadam kebakaran ini membuat proses pemadam kebakarannya tidak berjalan dengan maksimal.
  • Proses pemadaman api akan gagal jika kebakaran dalam sekala besar telah terjadi. Kebakaran sekala besar ini tentu saja akan sulit ditangani karena api yang menjalar harus dipadamkan menggunakan mobil damkar.

Lalu Berapa Jarak Penggunaan APAR yang Ideal?

Orang orang kerap bertanya, berapa sih minimal jarak penggunaan APAR yang ideal itu? Apakah jarak penggunaan APAR yang ideal itu harus 1 meter dari titik api? Apakah jarak pemadaman APAR ke titik api itu harus berada di rentang 2 meter?

Ternyata rentang pemadaman api yang bagus itu berada di rentang 2 4 meter. Jarak pemadaman api menggunakan APAR itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Semakin kecil letupan api, maka penggunaan APAR ke titik kebakaran harus lebih dekat lagi.

Sementara itu, jika titik kebakaran lebih jauh, maka proses pemadaman kebakarannya harus lebih jauh lagi. Beri jarak yang agak jauhan dari titik kebakaran untuk memberikan rasa aman dalam proses pemadaman kebakarannya.

Lalu Dimana Sih Tempat Membeli APAR Pemadam Kebakaran yang Berkualitas Bagus?

Anda sedang cari suplier APAR berkualitas bagus untuk jarak jauh? Kalau Anda sedang mencari APAR dengan kualitas bagus yang semacam itu dapatkan segera di PT.GMP.

Sebagai salah satu suplier APAR terbaik di Jabodetabek, PT.GMP tentu saja punya beragam kelebihan. Beberapa kelebihan yang ada di PT.GMP itu yang menjadikan suplier APAR terbaik di Jakarta dan suplier APAR terbaik di Semarang ini begitu digemari para konsumen.

Saat ini PT.GMP melayani order APAR ke seluruh penjuru Indonesia. Jangan khawatir kami memberikan garansi penuh kepada konsumen manakala ada kecacatan dalam pengadaan APAR di tempat kami.

Anda bisa mendapatkan APAR di PT.GMP dengan mendatangi outlet kami, atau Anda cukup hubungi kami lewat telephone. Booking Anda terkait dengan pemesanan APAR akan kami layani ke seluruh Indonesia.

Jual Alat Pemadam Kebakaran di Jakarta

PT. GMP – Alat pemadam kebakaran di Jakarta banyak tersedia dalam beragam jenis. Ada alat pemadam kebakaran apar ringan ada juga alat pemadam kebakaran berat atau APAB.

 PT. GMP menjual alat pemadam kebakaran dari beragam ukuran. Mulai dari ukuran 3KG, 5KG, hingga ukuran 10KG pun tersedia.

Harga APAR 2020 DI Jakarta

Harga APAR 2020 di Jakarta masih cukup terjangkau. Harganya masih berada di rentang 1- 2 jutaan saja. Harga APAR di  PT. GMP juga bisa didapatkan lebih murah lagi jika Anda beli APAR dalam jumlah yang lebih banyak.

 PT. GMP jual APAR dalam berbagai ukuran. Mulai dari ukuran 3 KG, 4G KG, 9 KG, hingga ukuran 15 KG pun kami menyediakannya untuk Anda. Ada APAR dan APAB yang bisa Anda pesan dengan harga terjangkau.

Harga APAR 6 KG di Jakarta

Harga APAR 6 KG di Jakarta bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Kisaran harganya berada di rentang 2 juta hingga 4 jutaan saja.

Bahkan saking terjangkaunya harga APAR 6 KG di tempat kami, Anda bisa memesan APAR 6 KG di tempat kami dalam jumlah banyak. Kendatipun Anda pesan APAR dalam jumlah banyak, keuangan yang dikeluarkan untuk mengadakan APAR ini tidak terlalu banyak.

Harga APAR 3 KG di Jakarta

Harga APAR 3 KG di Jakarta di  PT. GMP bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Bahkan saking terjangkaunya. Anda bisa mendapatkan APAR 3 KG di Jakarta tanpa banyak mengeluarkan uang.

Jual Alat Pemadam Kebakaran 1 KG

Kami juga jual alat pemadam kebakaran ukuran 1 KG. Alat kebakaran ukuran 1 KG ini tentu saja sangat cocok digunakan untuk memadamkan api kebakaran dalam sekala yang kecil.

Kebakaran-kebakaran yang belum berubah menjadi bunga api yang besar bisa dipadamkan dengan mudah menggunakan APAR ukuran 1 KG. Alat pemadam kebakaran ukuran 1 KG bisa diisi dengan mudah di  PT. GMP.

Toko Alat Pemadam Kebakaran Kecil di Jakarta Berkualitas Terbaik Ada Dimana?

Anda saat ini sedang mencari toko alat pemadam kebakaran kecil di Jakarta berkualitas terbaik? Anda saat ini sedang mencari toko alat pemadam kebakaran di Jakarta harga terjangkau? Jika Anda sedang mencari toko alat pemadam kebakaran dengan kualitas yang seperti itu Anda bisa mendapatkannya di  PT. GMP

Sebagai salah satu alat pemadam kebakaran paling terjangkau di Jakarta, tentu ada banyak kelebihan yang bakal Anda dapatkan jika beli alat pemadam kebakaran di Jakarta. Berikut beberapa kelebihannya:

  • Harga alat pemadam kebakaran di Jakarta di tempat kami bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang.
  • Alat pemadam kebakaran di  PT. GMP tersedia dalam berbagai ukuran. Mulai dari ukuran 3 KG, 4 KG, hingga ukuran 6 KG pun tersedia di tempat kami.
  • Jangkauan pembelian APAR di  PT. GMP merambah ke seluruh penjuru Indonesia. Kami tidak hanya melayani penjualan APAR di Jakarta saja, bagi Anda yang berada di luar Jakarta pun bisa membeli APAR pemadam kebakaran di  PT. GMP.
  • Harga tabung pemadam kebakaran di  PT. GMP tersedia promonya juga. Anda berkesempatan mendapatkan promo-promo menarik dari kami.

Baca Juga : Isi Ulang Alat Pemadam Api Dengan Harga Murah

Jadi segera saja Anda pesan alat pemadam kebakaran APAR di  PT. GMP segera. Dijamin Anda bakalan puas dengan kualitas APAR yang kami berikan.

Harga Fire Extinguiser 80 Kg

Fire Extinguiser adalah alat yang mampu memadamkan kebakaran kecil dalam situasi darurat

Fire Extinguiser merupakan suatu alat proteksi kebakaran yang aktif dan di gunakan untuk memadamkan / mengendalikan kebakaran api kecil,  sering  juga di gunakan dalam situasi yang sedang darurat.

Pada awal ditemukannya alat pemadam kebakaran ini, tidak di sarankan untuk kebakaran yang besar. Contohnya seperti ledakan besar atau membutuhkan keahlian dari pemadam kebakaran.

Sampai saat ini juga fire extinguiser hanya bisa digunakan dalam situasi darurat saja, dan itupun untuk kebakaran dengan skala api kecil. Di jaman sekarang ini, fire extinguiser 80 kg sudah banyak tersebar di tempat-tempat seperti kantor, industri, dan juga di SPBU.

 Harga fire extinguiser 80 kg juga sudah cukup efesien untuk di dapatkan. Banyak varian fire extinguser, dari potable sampai dengan troley. Fire extinguiser 80 kg untuk menggunakannya harus sesuai dan paham tentang APAR. Niatnya ingin membantu, nanti malah membahayakan diri sendiri juga sekitar.

Bahan Yang Terkandung Fire Extinguiser Adalah Salah Satu Komponen Penting

Bahan yang digunakan APAR di golongkan menjadi beberapa jenis. Terdapat 4 jenis APAR yang paling umum digunakan, antara lain:

1.     Bahan  Dry Chemical Powder

Bahan kombinasi dari fosfat mono-amonium dan ammonium sulphate. Yang mempunyai fungsi mengganggu reaksi kimia yang terjadi pada zona pembakaran, jadi api akan cepat padam. Dry Chemical powder juga punya titik lebur yang cukup rendah dan pada partikel sangat kering dan mampu membentuk penghalang.

Dan nantinya oksigen tidak bisa menyelinap masuk. Jadi bisa untuk menutupi area kebakaran, dan akhirnya api tidak akan menyala lagi karena sudah ditutupi oleh bahan Dry Chemical powder.

2.     Bahan  Carbon Dioxide/CO2

CO2 merupakan senyawa / bahan kimia yang terbentuk dari 1 atom karbon + 2 atom oksigen, yang bisa di hasilkan baik dari kegiatan alamiah maupun kegiatan manusia. Dan sangat cepat dalam memadamkan api.

3.     Bahan Cairan Busa AFFF (Aqueous Film Forming Foam)

Cairan busa AFFF (Aqueous Film Forming Foam) merupakan  bahan pemadam kebakaran yang berbasis air dan juga sering mengandung surfaktan berbasis hidrokarbon. Seperti sulfat sodium alkyl, fluoro surfactant. Bahan yang mampu  untuk menyebar di permukaan cairan berbasis hidrokarbon.

Alcohol resistant aqueous film forming foams (AR AFFF) merupakan busa / foam yang tahan terhadap reaksi dari alkohol itu sendiri, dan bisa membentuk lapisan / segmen pelindung saat di pakai atau di semprot pada kebakaran.

4.     Gas Pengganti Hallon (Clean Agent)

Gas Pengganti Hallon merupakan senyawa kimia yaitu hydrochlorofluorocarbon (HCFC). Adalah  senyawa dari 1,1-dichloro-1-fluoroethane dan Chemical Abstracts.

Fire Extinguiser Juga Punya Keunggulan Yang Sangat Menguntungkan

•      Merupakan pemadam api yang tidak meninggalkan residu.

•      Sangat efektif di gunakan di semua kelas kebakaran A, B dan C.

•      Tidak menghantarkan listrik, jadi tidak akan menyebabkan kerusakan pada peralatan elektronik dan alat perkantoran modern lainnya. Yang ada di sekitar tempat kebakaran tersebut.

•      Alat pemadam api gas pengganti halon sangat bersih dan ramah lingkungan, tidak berbahaya untuk hewan apalagi manusia. Dan

•      Aman saat digunakan atau di aplikasikan.

Fire extinguiser 80 kg ini sangat berguna untuk Anda yang memiliki perusahaan atau industri. Supaya mencegah atau meminimalisir terjadinya kebakaran. Yang nantinya bisa sangat merugikan Anda.

Karena nantinya barang – barang yang ada akan dilahap si jago merah. Maka dari itu kami sarankan untuk segera membeli fire extinguiser sebagai pencegah kebakaran sejak dini.